Mahasiswa PIAUD Berhasil Mengukir Nama Ajang Prestasi Mahasiswa

Sejumlah 6 mahasiswa Prodi PIAUD menerima penghargaan dalam acara Apresiasi Prestasi ini, mahasiswa tersebut adalah: Khiftia Elsa Yuliani, Lailatul Mukarromah, Nurul Hasanatun Fitria, Salma Aminatuz Zuhriya, Siti Indah Nur Jannah, dan Siti Nurhidayati. Penghargaan prestasi bergengsi ini di gelar di Aula Auditorium LT. 3 Gedung Hasyim Asy’ari, Selasa (23/05/23). Dr. Nurul Huda, M.H.I., selaku wakil rektor III UNUGIRI di tengah sambutannya menyampaikan bahwa kampus yang bagus bisa dilihat dari seberapa jauh prestasi mahasiswanya, dan kampus kita telah memberikan wadah kepada mahasiswa melalui SPEKMA. “Saya harap dari ribuan mahasiswa UNUGIRI ada 80% yang produktif dan berprestasi baik di tingkat nasional atau internasional”. Harap beliau.

Sementara itu, K.M. Jauharul Ma’arif, M.Pd.I., mengharapkan kepada mahasiswa-mahasiswa berprestasi ini bisa menjadi duta-duta kampus dalam hal menginspirasi dan memotivasi teman-teman lainnya. “Tularkan prestasi kalian kepada teman-teman lainnya. Karena kita semua itu terlahir memiliki potensi dan potensi tersebut punya peluang untuk dikembangkan”. Tutur beliau. Dan tak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih dan selamat atas prestasi-prestasi yang telah diberikan para mahasiswa untuk kampus kita tercinta.

Di tengah momen Apresiasi Prestasi ini dimeriahkan dengan penampilan dari mahasiswa-mahasiswi berprestasi. Salah satunya pertunjukan pencak silat dan baca puisi. Acara ini dihadiri oleh Rektor UNUGIRI K.M. Jauharul Ma’arif, M.Pd.I., Dr. Nurul Huda, M.H.I. (wakil rektor III), Dr. Hj. Ifa Khoiria Ningrum, SE, MM (wakil rektor IV)., dekan, Wadek, Sekretaris Prodi setiap fakultas serta mahasiswa-mahasiswa berprestasi. Di akhir acara, para mahasiswa dipanggil satu per satu untuk menerima sertifikat dan piala, dilanjutkan dengan sesi foto. Tampak kebahagiaan terpancar dari wajah para mahasiswa, tak terkecuali 6 mahasiswa PIAUD yang berhasil mengukir prestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *