Mahasiswi PIAUD Kembali Ukir Juara pada Ajang Gebyar Mahasiswa PIAUD yang bertalenta 2023 IKMAPISI

Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro dalam kegiatan Lomba Gempita “Gebyar Mahasiswa PIAUD yang bertalenta 2023” yang diadakan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) IV Jatim-Bali Ikatan Mahasiswa PIAUD Seluruh Indonesia (IKMAPISI) di Hall Sang Pencerah Lt. 8 Universitas Muhammadiyah Gresik pada Ahad, (26/02/2023)

Mahasiswa tersebut adalah Dyah Pertiwi Yuni Ningrum mahasiswi semester 4 Juara 2 lomba Fashion Show Gaun Daur Ulang Limbah, Siti Indah Nurjannah perancang Gaun Daur Ulang Limbah mahasiswi semester 8 dan Siti Nur Laili mahasiswi semester 6 Juara 1 lomba Desain Dresscode Resmi DPW IV Jatim-Bali. Ketiganya merupakan Mahasiswi dari Prodi PIAUD UNUGIRI Bojonegoro.
Pada lomba tersebut, Dyah Pertiwi Yuni Ningrum biasa disapa Arum mengucapkan rasa syukur karena suatu kebanggaan bisa mendapatkan juara tersebut. “Saya sangat bersyukur mendapatkan juara Fashion Show dan dapat mengharumkan nama PIAUD UNUGIRI dikancah Wilayah Jatim-Bali, saya harap teman-teman yang lain bisa termotivasi dan semangat dalam mengikuti berbagai macam lomba” Ujarnya. Selain itu, KaProdi PIAUD UNUGIRI Bojonegoro dan Jajarannya mengapresiasi dan bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh mahasiswi-mahasiswi tersebut dan berharap semoga seluruh mahasiswi PIAUD UNUGIRI dapat terus meningkatkan Prestasinya, baik akademik maunpun non akademik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *